Senin, 22 Maret 2010

Tokoh_tokoh dalam Inuyasa


inuyasha
tokoh utama. hatinya sempit, suka bicara kasar, pencemburu, plin plan, ga tau milih kikyo atau kagome, tapi kuat dan bisa diandalkan. jurusnya : hijinkesso(cakar darah terbang) sankontesso( cakar darah terbang) kangosoha, angin penyayat dan bakyuriuha. pedangnya bernama tessaiga (taring penghancur baja) bakal jatuh pas kagome bbilang "osuwari" yang artinya duduk.
kagome
adalah reinkarnasi sama kikyo.(panggilan untuk orang yang dihormati di jepang) juga merupakan gadisa yang melepaskan segel inuyasha. trus, dia itu bisa melihat pecahan shikon no tama(bola empat arwah), dia memakai panah sihir ketika bertepur. dan pasti,,, dia sangat mencintai inuyasha. kalo marah syereeeemmm banget... nama panjangnya kagome higurashi.

kaede
adiknya kikyo yang sudah tua, dia jadi miko menggantikan kikyo kakaknya.

kikyo
adalah kekasih inuyasha 50 tahun lalu. tapi karena naraku kkikyo menyegel inuyasha di pohon keramat selama 50 tahun sampe kagome datang melepaskan segel. dia dibangkitkan oleh penyihir urusue yang mengambil tulang dan tanah kuburan kikyo demi membangkitkannya dan menjadikan kikyo budaknya.
shippo
singkatan dari shitsu+ po= tujuh permata. adalah anak siluman rubah yang menjadi teman perjalanan kagome dan inuyasha yang pertama. mengandalkan jurus sihir tipuan untuk menyelamatkan diri.

miroku
nah ini dia yang paling sering dapat tamparan dari sango. dia seorang pendeta genit yang selalu bertanya kepada wanita cantik yang ditemuinya " maukah kau melahirkan satu anakku?" hahaha, senjata andalannya adalh lubang angin yang sebenarnya adalah kutukan dari naraku. lalu dia adalh anggota keua dari inuyasha dkk setelah shippo. sango awalnya dia membenci miroku yang suka mengelus elus pantatnya. tapi dia lo yang pertamakali jatuh cinta ma miroku. dia sering mengikuti miroku supaya bisa menjaga kata yang paling benci apa bila miroku mengatakannya pada wanita lain " maukah kau melahirkan satu anakku?" jurus andalannya hiroikatsu, ia juga mempunyai siluman kucing berekor 2 yang bernama kirara.
naraku
adalah hasil transformasi antara banyak siluman dengan seorang manusia bernama unigumo yang merupakan pencuri yang diselamatkan kikyo dan unigumo memiliki niat tercela terhadap kikyo dan rela menyerahklan tubuhnya demi mendapatkan kikyo dan siluman itu mendapatkan shikon no tama.
koga
siluman serigala yang jatuh hati pada kagome. mulutnya sangat kasar dan sering mengatai inuyasha anjing kampung.
inuyasha juga sering merasa cemburu ketika kagome membela koga.
sesshomaru
kakak beda ibu inuyasha, sangat membenci inuyasha dan mempunyai pengikut bernama jaken dan rin. rin adlah gadis kecil yang berhasil ia selamatkan nyawanya. padahal semuat tahu kalo sesshomaru membenci manusia. pedangnya bernama tensaiga, mempunyai jurus dakkoso (cakar bunga beracun).

Dan masih banyak lagi tokoh-tokoh dalam kartun inuyasa....

sumber:www.google.com dan upiek_merah@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar